Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar dan Harga Switch Jaringan Terbaik di Tahun 2023

RUANGJUTA.COM - Kali ini saya akan membahas tentang harga switch jaringan komputer terbaik di pasaran, saya membuat daftar ini berdasarkan pengetahuan saya pribadi , dan saya mencoba membuat daftar berdasarkan ulasan pelanggan, daya tahan, kualitas, dan lebih banyak lagi.

Jika kamu ingin tahu Harga dan daftar switch jaringan terbaik dan mengetahui informasi lebih lanjut tentang switch jaringan komputer mari kita simak secara detail.

Penjelasan Singkat, Apa Itu Switch?


Switch adalah,  alat untuk menghubungkan jaringan di suatu komputer ke komputer lainnya, pada umumnya switch sebagai komponen untuk saling bertukar informasi dan data secara ter enskripsi.

Pentingnya switch untuk jaringan, karena switch berperan sebagai pertukaran data dan informasi dalam satu jaringan yang saling terhubung. Karena dengan menggunakan switch beban kinerja setiap PC atau komputer jadi lebih ringan.

Switch bisa sangat membantu meningkatkan kecepatan dan kinerja jaringan, karena jaringan yang menggunakan switch akan meminimalisir pemantulan frame lebih kecil dan lebih sedikit. Karena setiap data dan informasi di jaringan ataupun koneksi internet semuanya sudah di atur oleh switch.

Jika kamu orang yang menyukai dalam bidang IT, maka switch ini sudah tidak asing lagi bagi kamu.

Berikut Adalah Daftar Harga Switch Terbaik di Tahun 2023

TRENDnet TPE-TG380/TEG-S750

Daftar dan harga switch jaringan terbaik, switch ini membawa ethernet berkecepatan tinggi ke massa, dengan dikenal sebagai switch TPE-TG-S750 dan tipe TG380 yang merupakan 10 port G5 dan 2.5, port G8 switch yang tidak dikelola di tipe  TG380 menambahkan daya melalui dukungan ethernet yang memungkinkan.

Misalnya kamera 4K kelas atas yang dihubungkan, dan diberi daya melalui kabel yang sama, switch ini termasuk sangat cepat.

Karena tidak memiliki bagian kabel yang terganggu, dan sangat mudah digunakan. Produk ini kompatibel dengan sebagian besar infrastruktur jaringan modern, dengan harga kisaran IDR 10.350.000,00.

TG-S750 memiliki konsumsi daya maksimum 18W, mengingat jumlah yang terbatas portnya, switch ini tidak memiliki fitur lubang pemasangan dalam dinding, dan dirancang untuk diletakkan di atas meja.

Sebaliknya TPE TG-380 lebih besar, tetapi lebih ringan dan menawarkan opsi untuk dipasang di dinding. Keduanya dilengkapi dengan adaptor daya sebagai satu-satunya aksesoris, dan ditutup dengan masa pakai garansi,

Switch jaringan TRN dikirimkan dengan adaptor daya dan empat kaki karet, panduan pemasangan cepat, dan pemberitahuan keselamatan melengkapi kemasan, adaptor daya untuk switch ini diberi konsumsi daya 18W dan 12 Volt.

Sementara switch dalam keadan menyala memiliki daya 122w dan 55v, dengan casing kotak baja dan tahan karat. Anodized hitam kompak memiliki semua koneksi termasuk daya yang terletak, di panel depan switch TG-S75010G memiliki 5 port ethernet, dengan dua LED yang terletak di atas.

Masing-masing untuk memiliki kecepatan serta aktivitas jaringan, dua LED menyala, dan LED sebelah kiri menunjukkan daya, dan status sistem konektor daya terletak di sisi kanan.

Cisco CBS350-8MGP-2X

Daftar dan harga switch jaringan terbaik, dengan seri CBS350, Cisco memiliki pijakan di pasar konsumen yang menguntungkan. Yang pasti akan tumbuh karena lebih banyak orang bekerja dari rumah, produk ini menawarkan keseimbangan yang tepat dalam hal jumlah port, kecepatan, dan fitur lingga yang dirancang bersama dengan dukungan pose yang bagus.

Baik dalam perangkat keras maupun perangkat lunak, menjadikan unit ini sebagai suguhan untuk menerapkan dan memelihara antarmuka web dan aplikasi seluler. Pendamping meningkatkan utilitas sakelar terkelola dengan menyederhanakan konfigurasinya.

CBS350-8MGP-2X bukannya tanpa kekurangan, dengan harganya yang saat ini masih terbilang lumayan mahal, produk ini memiliki empat port 2,5 gigabit per detik, dan kasusnya pasti bisa lebih kecil.

Jika port Combo 10G ditumpuk di produk yang satu ini, tetap menjadi salah satu switch dengan kualitas lebih tinggi yang pernah saya lihat, dan akan menjadi investasi yang bagus dalam jangka panjang.

Produk ini adalah switch yang dibekali:

  • 10 port dengan 6x1g 2x2.5 G dan 2x10g eth
  • Port ethernet 10g mendukung tembaga
  • Dan SFP

Memungkinkan koneksi ke router internet melalui serat optik, atau sebagai Uplink ke sakelar terhubung dengan perangkat lainnya. Keluarga CBS 350 memiliki kombinasi Port lain, mulai dari 8 hingga 40 port, dengan harga kisaran $750 (Dollar America), atau setara dengan IDR 11.366.000 , dan dilengkapi dengan nomor garansi seumur hidup.

D-Link 8-Port

Daftar dan harga switch jaringan terbaik. Dengan model ini, D-Link menargetkan bisnis yang mencari switch yang terjangkau yang tidak berhemat pada Fitur canggih IT Sports L2 switching fitur, termasuk VLAN dan QOS semuanya disampaikan melalui antarmuka sederhana yang akan mudah digunakan. 

Bahkan untuk manajer yang paling tidak berpengalaman sekalipun, switch ini juga memberikan kemampuan Pro, sehingga memudahkan bisnis untuk menghubungkan kamera melalui alamat IP addres, dengan titik akses nirkabel telepon VoIP dan standar lainnya yang sesuai perangkat bertenaga, dengan kisaran harga IDR 550.000.

TP-Link 5 Port

Daftar dan harga switch jaringan terbaik. Gigabit Ethernet switch, jaringan yang dirancang untuk digunakan dalam jaringan kantor dan rumah, switch ini mudah digunakan dapat diatur hanya dalam dua langkah. Cukup sambungkan ke catu daya dan untuk hubungkan ke berbagai perangkat kamu,

Rangkaian fiturnya yang luas, mencakup pengoptimalan lalu lintas jaringan, termasuk pengintaian igmp untuk mengoptimalkan pengiriman lalu lintas dan memastikan pengalaman Jaringan yang lebih baik.

Untuk aplikasi seperti IPTV ada juga fungsi Qos yang memungkinkan admin menetapkan prioritas lalu lintas untuk menjaga aplikasi suara dan video tetap jelas dan bebas latensi. Harga kisaran 100 ribuan.

TRENDnet 8-Port

Daftar dan harga switch jaringan terbaik. Gigabit jarak jauh Pro, switch ini dari TRENDnet memiliki salah satu sinyal Pro Plus terpanjang dalam daftar kami yang mencapai hingga 200m pada 10mb per detik, setelah switchnya diaktifkan, ia dapat mengonsumsi daya hingga 30 W.

Port PoE Plus daya per port dengan anggaran total 65 W, sangat mudah dipasang dan dirawat berkat sifatnya yang tidak terkelola dan desain plug-and-play dan garansi seumur hidup, kisaran harga IDR 3.035.000.

Linksys Business 16 Port

Daftar dan harga switch jaringan terbaik. Network switch ini di bekali casing logam yang kokoh, switch ini dirancang untuk meminimalkan tim transfer file dan mengalirkan file bandwidth tinggi tanpa gangguan, sehingga ideal untuk streaming video berkualitas tinggi melalui jaringan switch ini.

Port PoE Plus kemampuan yang berarti bahwa kamu dapat memberi daya pada perangkat yang kompatibel, menggunakan koneksi ethernet dengan konsumsi daya maksimum 13,41W.

Apalagi sakelar ini menawarkan kecepatan transfer gigabit yang sangat besar hingga 1000Mb/s, dan prioritas lalu lintas qosnya memastikan bahwa data paling penting selalu menerima prioritas utama, kisaran harga IDR 1.550.000.

Amcrest Gigabit Uplin

Daftar dan harga switch jaringan terbaik. Sembilan Port PoE Plus ethernet switch, dengan metal housing Amcrest's tough metal switch sportspo power over ethernet ability. Memungkinkan switch ini memberi daya hingga 8 perangkat PO, seperti telepon VoIP, IP kamera, komputer TV, konsol game.

Dan Plug and Play lampu LEDnya menandakan perangkat mana yang aktif di jaringan, dan desain switch yang ringan dan ringkas, yang berarti kamu tidak akan khawatir saat memasukkannya ke dalam tas untuk dan sambil berjalan, harga kisaran IDR 3.950.000.

Post a Comment for "Daftar dan Harga Switch Jaringan Terbaik di Tahun 2023"