Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google AI Menjadi Proyek dan Platform Paling Populer yang Menguasai Pasar Teknologi

Google AI Menjadi Proyek dan Platform Paling Populer yang Menguasai Pasar Teknologi

RUANGJUTA.COM - Google adalah perusahaan raksasa yang sangat mutlak di dunia IT yang menciptakan berbagai alat perangkat lunak, untuk hampir semua area dan aktivitas yang ada saat ini. Bahkan setiap masalah yang kompleks sekarang memiliki solusi yang disediakan oleh google.

Baik itu penolong suara yang cerdas, atau daftar belanja cerdas, industri teknologi kini menjadi lebih menarik dari sebelumnya.

Kali ini saya akan membahas tentang proyek google Ai yang harus kita ketahui, untuk memahami relevansi dan fitur satu titik tensorflow yang tidak diragukan lagi adalah Google AI yang sedang populer saat ini.

Platform gratis dan terbuka, untuk implementasi machine learning, tidak hanya memungkinkan produksi yang kuat dan independent. Tetapi juga memberikan kekuatan penelitian untuk tujuan eksperimental.

Memungkinkan lapisan sederhana dan tingkat tinggi untuk pembuatan model, data dan alat yang diproses melalui tensorflow, dapat diakses kapan saja dan dari lokasi manapun. 

Berikut Adalah Daftar Teknologi Google AI Yang Poppuler

AdaNet 

AdaNet adalah sistem berbasis tensorflow, yang memungkinkan pembelajaran otomatis model tingkat tinggi dengan sedikit interaksi dari seorang ahli, ia mempelajari struktur jaringan saraf menggunakan algoritma adanet dan memberikan jaminan pembelajaran.

Fitur terpenting dari jaringan ini adalah, menyediakan kerangka kerja untuk meningkatkan pembelajaran ansambel untuk mendapatkan model yang lebih maju.

Dopamine

Ini adalah platform untuk membuat prototipe algoritma pembelajaran, penguatan algoritma pembelajaran. Penguatan berkaitan dengan bagaimana agen perangkat lunak tertentu berperilaku dalam situasi tertentu.

Ini adalah platform berbasis aliran tensor, yang memungkinkan pengguna untuk secara bebas bereksperimen dengan algoritma pembelajaran, penguatan itu dapat diandalkan dan dapat disesuaikan.

Oleh karena itu, mencoba membuat hal-hal baru akan menjadi sederhana dan menyenangkan, untuk cloud Ai ini memberikan kemampuan untuk berinteraksi dengan teknologi yang lebih maju.

Bukan hanya solusi ML dasar, cloud AI telah berkolaborasi dengan proyek sukses google lainnya. Seperti cloud ML yang merupakan seperangkat alat pembelajaran mesin untuk op tertentu  

Google Open Source

Open source adalah salah satu filosofi paling menarik di abad ini, karena kebanyakan orang tidak menyukai pengkodean berbayar dan rahasia.

Google merangsang pembuatan proyek unik dan berguna dengan kode alat ini, dalam tantangan persaingan dan mempopulerkan secara luas, adalah beberapa dari sedikit fitur dan fasilitas yang disediakan oleh google open source.

Magenta

Ini adalah salah satu aplikasi langka yang menggambarkan pengaruh kecerdasan buatan di bidang kreatif, hal ini berfokus untuk menghasilkan seni dan musik.

Dengan menggunakan pembelajaran yang mendalam, dan pembelajaran penguatan vegeta berfokus pada pengembangan solusi, dan penyederhanaan kompleks masalah bagi seniman dan musisi.

Aliran Cuberflow

Adalah salah satu google AI yang paling signifikan, itu adalah toolkit pembelajaran mesin yang berfokus pada penyederhanaan penerapan pembelajaran mesin.

Pengguna cuberflow dapat menerapkan sumber terbuka dan sistem pembelajaran mesin terbaik, proyek ini memiliki komunitas yang berkembang.

Pengembang dan profesional, di mana pengguna dapat berbagi pertanyaan tentang pekerjaan mereka dan mendiskusikan topik terkait lainnya.

Lab deepmind

Lab deepmind google, menyediakan platform 3D untuk meneliti dan mengembangkan pembelajaran mesin dan sistem AI.

API sederhananya memungkinkan pengguna untuk bereksperimen dengan berbagai arsitektur AI, platform ini memanfaatkan secara mendalam.

Lab pikiran untuk melatih dan mengembangkan agen pembelajaran, itu mencakup berbagai teka-teki dengan pembelajaran penguatan mendalam fisika.

Peluru fisika

Peluru adalah salah satu inisiatif paling khusus dari proyek google AI, ini adalah kit pengembangan perangkat lunak yang berfokus pada tabrakan dinamika tubuh dan interaksi.

Antara tubuh kaku dan lunak paket python ini menggunakan simulasi fisik pembelajaran mesin dan SDK, peluru fisika juga mencakup teknologi robotika.

CO-Laboratory

Sangat demonstratif dan mendukung berbagai add-on dan instrumen, sangat baik untuk komputasi jarak jauh dan dapat membuka akses untuk file yang sedang berkembang.

Pembahasan ini terkait dengan:

  • Google Ai
  • Google Ai Platform
  • Artificial Intelligence
  • Proyek Google
  • Google Ai adalah kecerdasan buatan

Hal ini mirip dengan google lainnya, dan salah satunya e-dokumen, ini memberikan kesempatan untuk bekerja dalam file yang berbeda pada saat yang sama.


Post a Comment for "Google AI Menjadi Proyek dan Platform Paling Populer yang Menguasai Pasar Teknologi"